Inul Daratista Mengaku Jadi Korban Pelecehan Hingga Mau Diperkosa

Supriyanto | 31 Juli 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum terkenal, Inul Daratista dikenal sebagai artis jalanan yang memulai karier dari nol. Banyak suka dan duka dialami Inul saat berjuang mencapai impiannya menjadi seorang biduan populer.

Inul menceritakan, dirinya pernah menjadi korban pelecehan hingga hampir diperkosa oleh oknum produser label rekaman. Inul dijanjikan masuk dapur rekaman jika bersedia kencan dengan si produser.

“Dia minta ongkos (rekaman), dalam artian ya ngajak begituan. Aku enggak mau dan akhirnya pulang," ungkap Inul Daratista dalam video YouTube di channel milik Melaney Ricardo belum lama ini.

Trauma, pelantun "Masa Lalu" itu mengaku tidak akan pernah melupakan kejadian tersebut. Inul Daratista tidak menyerah dan berikhtiar dengan usaha lain asal tidak merendahkan diri.

Setelah memulihkan kondisi mentalnya yang sempat turun akibat oknum produser label rekaman, Inul sangat selektif. Sambil bekerja siang dan malam, sampai akhirnya pemilik goyang Ngebor yang pernah berseteru dengan Rhoma Irama itu berhasil menapakan jejaknya di industri musik.

“Dari situ aku enggak mau, terus aku beranggapan bahwa ngetop itu bisa di mana saja dan sama saja semuanya, yang penting bisa dapat duit untuk makan," pungkas Inul Daratista yang enggan menyebut nama oknum produser.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait