Terungkap! Raffi Ahmad - Nagita Slavine Sempat Hampir Bercerai

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan publik. Berbagai gosip pun terus menyertai kehidupan pasngan yang telah dikaruniai satu anak itu. Tapi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menunjukkan kalau mereka baik-baik saja. 

Siapa sangka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pernah terlibat pertengkaran hebat hingga sempat terucap kata cerai. Hal ini terungkap dari obrolan Daniel Mananta dengan Raffi dan Nagita, yang diunggah ke kanal YouTube Daniel.

"Pernah nggak sih terungkap udahlah kita cerai aja?" tanya Daniel Mananta.

"Pernah dong," sahut Raffi Ahmad yang langsung diamini oleh Nagita Slavina.

"Serius? Dari siapa? (kata cerai terucap)" Daniel Mananta tampak tidak menyangka.

"Serius. Dari dia, dari gue," jawab Raffi Ahmad.

Diungkapkan Raffi Ahmad, saat itu dirinya dan Nagita Slavina tengah menghadapi persoalan yang cukup serius. Untungnya, Gigi --sapaan Nagita-- tak sampai mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama.

"Dia (Nagita Slavina) pernah (minta cerai), cuma dia nggak berani juga ke pengadilan," ungkap Raffi Ahmad.

Selama ini, kesabaran Nagita Slavina sebagai istri Raffi Ahmad banyak mendapat pujian. Terlebih saat sang suami diterpa isu perselingkuhan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. 

Bagaimana Nagita Slavina bisa demikian sabar menghadapi Raffi Ahmad? Hal ini juga sempat ditanyakan oleh Daniel Mananta dalam kontennya. 

"Alhamdulillahnya, kalau orang ngeliat aku tuh sabar banget pasti orang ini. Cuma aku pada akhirnya alhamdulillahnya aku punya sifat yang jeleknya tuh cuek," kata Nagita Slavina.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait