Billy Syahputra: Nikita Mirzani Selalu Ikut Campur Urusan Orang Lain

Supriyanto Minggu, 2 Agustus 2020 14:00:20
Billy Syahputra

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengakui hubungan persahabatannya dengan Nikita Mirzani sedang renggang. Penyebabnya, Nikita selalu ikut campur apalagi soal hubungan asmara Billy dengan wanita lain.

Hal itulah yang membuat Billy merasa terganggu dengan Nikita. Apalagi, belakangan Billy sedang berpacaran dengan Amanda Manopo.

"Kalau Billy punya pasangan selalu ikut campur, itu yang Billy enggak suka sama dia (Nikita)," kata Billy Syahputra di YouTube, MOP Channel belum lama ini.

Mendengar itu, Ruben Onsu sebagai host di Channel MOP menyebut kemungkinan ada maksud baik dari Nikita Mirzani. 

"Mungkin dia enggak suka maksudnya dia perhatian kali Bil, hati-hati dalam memilih," ucap Ruben Onsu mencoba menengahkan.

Namun Billy Syahputra secara tegas membantah hal tersebut. Dikatakan adik mendiang Olga, Nikita memang memiliki sifat sok tahu.

 "Enggak, dia sok tahu, istilahnya begitu," tegas Billy Syahputra.

Selain itu, Billy Syahputra juga menyebutkan, Nikita Mirzani pernah mengatakan akan selalu mengganggunya jika meninggalkan Nikita dengan pasangan baru.

 "Pokoknya Bil kalau gue belum punya pasangan lu enggak boleh punya pasangan. Kalau lu punya pasangan, lu selalu gue ganggu. Dia dari awal udah mencetuskan itu," terang Billy Syahputra.

Meski demikian, Billy Syahputra menilai Nikita Mirzani sebagai sosok wanita yang baik.

"Dia orang yang baik, mungkin sebagian orang yang tidak mengenal dia berpikirnya huru-hara, suka ribut, tapi dia punya hati keibuan yang punya hati nurani seperti wanita," pungkas Billy Syahputra.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.