Tahu Sifat Nikita Mirzani, Billy Syahputra Membayangkan Ketakutan Kalau Jadi Suaminya

Supriyanto | 2 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengungkap sifat Nikita Mirzani yang suka ikut campur urusan orang lain. Hal tersebut yang membuat adik kandung mendiang Olga Syahputra itu merasa terganggu dengan Nikita. 

Bahkan, Nikita seolah tidak rela jika Billy punya pacar baru sebelum Nikita juga memiliki pasangan terlebih dulu.

Saat ditanya Ruben Onsu mengapa Billy dan Nikita tidak menikah. Padahal, kedekatan mereka juga tampak levih dari sekedar teman.

"Gue kalau jadi suaminya dia (Nikita Mirzani), gue setiap hari dipentungin terus kepala gue," jawab Billy Syahputra dalam video YouTube di MOP Channel milik Ruben Onsu belum lama ini.

Sebagai teman, Billy Syahputra juga tidak suka jika Nikita Mirzani ribut-ribut dengan artis lain. Billy sering mengingatkan kepada Nikita untuk hiduo tenangdan damai.

 "Kalau dia ribut sama siapapun, kadang Billy sedih, ketika dia ribut sama orang. Ngapain sih ribut-ribut malah nambah musuh. Billy pengennya dia itu tenang," beber Billy Syahputra.

Meski demikian, Billy mengakui kalau Nikita merupakan sosok wanita yang baik. Billy tidak memungkiri bahwa Nikita yang sudah dianggapnya sebagai kakak itu sering kali memberinya uang.

 "Dia orang yang baik, mungkin sebagian orang yang tidak mengenal dia berpikirnya huru-hara, suka ribut, tapi dia punya hati keibuan yang punya hati nurani seperti wanita," pungkas Billy Syahputra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait