Kronologi Perampokan Rumah Adik Acha Septriasa

Supriyanto Senin, 3 Agustus 2020 23:00:23
Peristiwa perampoka terjadi saat Juwita dan suami sedang pergi ke rumah orang tuanya di kawasan Bintaro. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Juwita Maritsa, adik kandung Acha Septriasa di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan disatroni sekelompok pencuri pada Jumat (31/7) malam. Peristiwa tersebut membuat Juwita dan suami mengalami kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan ada kejadian perampokan di rumah adik Acha Septriasa di Hari Raya Idul Adha.

Peristiwa perampoka terjadi saat Juwita dan suami sedang pergi ke rumah orang tuanya di kawasan Bintaro. Sekitar pukul 18.30 WIB Juwita melihat gembok pagar rumahnya dibobol.

"Diperkirakan sekitar tanggal 31 kemarin saat itu pemilik rumah sedang ke rumah keluarganya di daerah Bintaro dan sekitar pukul setengah 7 sore kembali ke rumah di rumah ditemui dalam keadaan terbongkar," ucap Yusri di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Dari kejadian perampokan itu Yusri menyebut ada beberapa benda berharga yang hilang di antaranya jam mewah, uang Rp30 juta dan emas 200 gram yang berada di dalam brankas. Yusri belum bisa mengatakan jumlah kerugian yang dialami oleh Juwita.

Kronologi juga disampaikan oleh Acha Septdiasa lewat akun Instagramnya.

"Kemarin, tepatnya tanggal 31 Juli hari Jumat, adik saya, Juwita, menjalankan salat Idul Adha, dan pulang jam 11 siang karena melihat kejanggalan di CCTV online yang mati tiba-tiba," tulis Acha membuka ceritanya.

"Mereka kemudian pulang ke rumah, menyalakan CCTV kembali, lalu bergegas ke rumah mertua," lanjut Acha.

"Akhirnya Juwita pergi keluar rumah tentunya dengan mengunci pintu gembok dan mengaktifkan kembali CCTV," lanjut Acha.

"Mereka pulang pukul 7 malam. Rumah Juwita sudah terbuka pagarnya, meninggalkan bekas gembok yang terbuka dan mereka tak berani masuk takut rampok masih ada," ujar Acha.

Suami Juwita pun menghubungi keluarga. "Saat itu keluarga orang tua Juwita, yang merupakan ibu bapak saya bersama suami dan Juwita masuk bersama dan menemukan barang-barang berserakan di kamar, TV sudah diringkus di ruang keluarga, brangkas habis dibawa," terang Acha Septriasa.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.