Ini Daftar Harta Benda yang Diminta Mantan Suami dari Jenita Janet

Supriyanto Rabu, 5 Agustus 2020 06:00:23
Jenita Janet syok saat pertama mendengar kabar, mantan suaminya, Alif Hedi Nurmaulid menuntut harta gono-gini ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet syok saat pertama mendengar kabar, mantan suaminya, Alif Hedi Nurmaulid menuntut harta gono-gini ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Langkah Alif melukai perasaan Jenita Janet karena yang dituntut adalah hasil kerja kerasnua sebagai penyanyi.

Dalam tuntutanya, Alif Hedi Nurmaulid menuntut banyak yang dianggap sebagai harta bersama selama menjalani rumah tangga. Ada enam harta yang diminta Alif kepada Jenita Janet.

Keenamnya adalah sebuah rumah di Gading Serpong, tanah dan rumah di Jatirahayu, Bekasi, satu unit apartemen di Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Alif juga meminta mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan Motor Harley Davidson 1.000 cc.

Hal tersebut memicu reaksi tak terduga bagi Jenita Janet. Pelantun "Direject" itu kecewa, menganggap mantan suami tidak memiliki hati nurani.

Jenita Janet (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Jenita Janet (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Gugatan harta gano-gini ini benar-benar sangat syok sekali. Karena aku dari dulu benar-benar memperjuangkan kemandirian rumah tangga. Aku mengorbankan hasil jerih payah aku. Aku enggak sangka aku perempuan kerja keras mau membantu suami. Pas cerai aku enggak nuntut sama sekali dan tinggalin apa pun, tempat tinggal, mobil, dan lainnya enggak," ungkap Jenita Janet di PA Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8).

Haposan Hutagalung selaku kuasa hukum Janet mengungkap, kliennya sangat keberatan dengan tuntutan Alif.

"Jadi sebenarnya Alif ini kan bekerja bersama Janet menjadi manajernya. Uang yang didapatkan, ya hasil kerja keras Janet," ujar Haposan Hutagalung

"Itu gugatan gono-gini mantan suami Janet, yang dibeli dari hasil kerja keras Janet," pungkas Haposan Hutagalung.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.