Anak Dirawat Celine Evangelista, Berapa Nafkah yang Diberikan Dirly Idol?

Supriyanto Rabu, 5 Agustus 2020 19:00:23
Dirly Idol memiliki dua anak yang diasuh oleh mantan istri, Celine Evangelista bersama Stefan William yang tinggal di Bali. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dirly Idol memiliki dua anak yang diasuh oleh mantan istri, Celine Evangelista bersama Stefan William yang tinggal di Bali. Dirly mengungkap, menyerahkan anak-anaknya diasuh Celine karena belajar dari pengalaman pribadi dalam keluarga broken home.

Dirly memahami kebingungan anak-anaknya yang tinggal dengan ayah sambung, Stefan William. Ingin anak-anaknya bahagia, Dirly pun menjaga jarak.

“Kita enggak mau membingungkan mereka, karena panggilan ke aku Papa, ke Stefan Daddy. Jadi saat itu waktu kita masih aktif (komunikasi) ada concern di mana sebaiknya anak-anak fokus dengan kehidupan mereka saat ini,” ungkap Dirly Idol usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Stefan William (Seno/tabloidbintang.com)
Stefan William (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Dirly, menjaga jarak bukan berarti tidak berkomunikasi secara intens, penyanyi 30 tahun ini percaya kepada Celine dan Stefan.

“Jadi aku tahu mereka (anak-anak) aman di sana ya sudah aku happy. Dididik dengan baik, anak-anak yang pintar, prosesnya kita sudah melakukan yang terbaik,” kata Dirly Idol.

Lantas bagaimana dengan tanggung jawab Dirly sebagai ayah soal nafkah? Kepada wartawan Dirly mengaku tidak pernah meributkan urusan nafkah untuk anak-anak.

Awalnya, Dirly memberi nafkah sesuai dengan kemampuannya. Namun seiring berjalannya waktu, urusan nafkah tidak terlalu dipikirkan melihat kondisi finansial Stefan William dan Celine Evangelista yang sanggup mengurus semua.

“Secara keuangan waktu itu bicaranya gini, aku akan bantu sesuai dengan kemampuanku. Terus seiring berjalannya waktu finansial dia (Stefan William dan Celine Evangelista) stabil. Jadi bahkan akhirnya dia kayak ‘Aku baik-baik aja. Kamu urus dirimu, aku urus diriku’. Secara finansial sejauh ini sangat sangat baik,” pungkas Dirly Idol.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.