Dirly Idol Ungkap Alasan Menjaga Jarak dengan Anak-anaknya Bersama Celine Evangelista

Supriyanto | 5 Agustus 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista dikaruniai 2 anak, Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie dari pernikahannya dengan Dirly Idol. Sampai saat ini kedua anak tersebut dirawat oleh Celine dan Stefan di Bali.

Dirly mengaku sejak anak-anaknya menemukan ayah sambung, Stefan William, dirinya menjaga jarak. Dirly Idol juga jarang berkomunikasi dengan kedua putrinya.

"Enggak kami jarang bertemu. Kan mereka tinggal di Bali, berkunjung juga enggak. Jadi aku pikir video call juga jarang banget," ungkap Dirly Idol, usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Alasan lain yang membuat Dirly Idol menjaga jarak dan jarang menghubungi buah hatinya, lantaran tidak ingin memunculkan kebingungan terhadap anak.

"Karena konsep yang aku pikir ya anak-anak ini kan masih kecil. Kalau rasa ya enggak pernah hilang lah," terang Dirly Idol.

Meski demikian, Dirly Idol memastikan hubungan dengan Celine Evangelista masih baik-baik saja. Sesekali Dirly menghubungi menanyakan kondisi anak-anaknya.

"Karena yang terpenting adalah aku sama ibunya masih berhubungan baik," pungkas Dirly Idol.

Dirly Idol menikah dengan Celine Evangelista pada 2006 dan dikaruniai seorang anak kandung dan satu anak adopsi. Setelah cerai dengan Dirly, Celine menikah dengan Stevan William di Bali.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait