Dinar Candy Buka-bukaan Soal Honor yang Didapat Perbulan

Supriyanto Rabu, 5 Agustus 2020 22:00:23
DJ seksi Dinar Candy mengaku pendapatannya selama beberapa bulan belakangan menurun drastis. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi Dinar Candy mengaku pendapatannya selama beberapa bulan belakangan menurun drastis. Hal tersebut karena dampak dari pandemi Covid-19 yang membuat semua pekerjaanya dibatalkan.

Dinar mengungkap perbedaan honor yang didapat sebelum dan sesudah munculnya wabah virus Corona.

"Kalau sekarang 100 lah. 100 (jutaan) kalau dulu dari nge-DJ bisa sampai dapat 300-400 sebulan. Kalau sekarang 80-100 apalagi pas puasa kemarin turun banget tuh pendapatan bulanan," ungkap Dinar Candy usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Beruntung Dinar masih memiliki penghasilan dari endorsement di sosial media khususnya Instagram. Pemasukan endorse kira-kira 100 juta sebulan.

"Tergantung aku tuh feed ada yang 12-20 juta video. Kalau foto 10-8 juta. Kalau Stories 2 jutaan sih. Tapi Insta Stories ada yang kontak sampai satu bulan. Dari skincare juga banyak gitu," terang Dinar Candy.

"Skincare itu kontraknya kayak dua bulan bisa berapa ratus juta gitu tapi kita gak boleh terima endorse lain, gitu," pungkas Dinar Candy.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.