Digugat Harta Gana-Gini, Jenita Janet Mengaku Cuma Terima Nafkah 5 Juta per Bulan

Supriyanto Rabu, 5 Agustus 2020 23:00:23
Jenita Janet digugat harta gana-gini oleh mantan suami. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet digugat harta gana-gini oleh mantan suami, Alih Hedy Nurmalid ke Pengadilan Agama Bekasi. Harta yang dituntut Alif diantaranya rumah, apartemen, mobil Alphard hingga motor Harley Davidson.

Gugatan mantan suami membuat Jenita Janet syok, karena tidak pernah menyangka Alif berpikiran seperti itu.

“Saya kaget. Kenapa dia (mantan suami) seperti ini ke saya. Ini salah satu yang bikin saya syok, dimana hati nuraninya?” ujar Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barar, Selasa (4/8).

Menurut pelantun "Direject" itu, selama menikah hampir tidak pernah menuntut apapun dari Alif. Bahkan sebagai istri, Jenita Janet tidak pernah memaksa Alif memberikan uang nafkah keluarga.

“Saat itu saya tidak mewajibkan dia memberikan nafkah ke saya. Salahnya itu. Saya selalu tidak mempermasalahkan, karena saya punya uang. Karena dia belum ada uang, jadi dari saya dulu,” terang Jenita Janet.

Jenita tidak memungkiri dirinya pernah menerima uang dari Alif. Itu pun setelah ia menegur sang suami akan kewajibannya.

“Saya bilang, 'Dosa lho enggak kasih nafkah istri.' Terus dia tanya, 'Berapa yang dibutuhkan?' dan akhirnya nyebut nominal,” tambahnya.

Sayangnya, nafkah pemberian suami tidak sesuai dengan harapan Jenita Janet. Padahal, Janet tahu kondisi keuangan sang suami kala itu.

“Suami aku tanya, ‘Berapa kamu bisa kasih aku nafkah dari pemasukan kamu?' Karena dia dapat 20 persen dari bayaran off air aku yang totalnya ratusan juta. Dia cuma menyanggupi kasih nafkah Rp5 juta. Itu untuk sandang, pangan, papan,” pungkas Jenita Janet.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.