Nikah Bulan Maret, Istri Tegar Septian Hamil 5 Bulan

Supriyanto Jumat, 7 Agustus 2020 04:00:11
Tegar Septian dan istri. (Supriyanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia. Sang istri diketahui sedang hamil anak pertama, dengan usia kandungan 5 bulan.

Tegar mengatakan selama hamil muda istrinya kerap meminta sesuatu yang sulit didapat. Sebagai suami, pelantun Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu berusaha mewujudkan kemauan Sarah Sheila Kamilia.

“Udah usia lima bulan. Kalau dia (istri) ngidamnya aneh-aneh. Misalkan mau ngidam steak, kan Tegar tinggalnya (di) kampung. Mikir steak di mana. Habis itu bikin sendiri steaknya, beli dagingnya dulu di pasar, masak sendiri, tapi enak masakannya,” ujar Tegar Septian didampingi Sarah Sheila usai mengisi acara di TransTV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8).

Tegar Septian dan istri. (Supriyanto)
Tegar Septian dan istri. (Supriyanto)

Di balik kebahagiaan mereka muncul kabar tak sedap. Tegar disebut  menikahi Sarah Sheila Kamilia karena sudah hamil duluan.

Menanggapi kabar tersebut, Tegar mengaku tidak mau peduli nyinyiran netizen. Bagi Tegar, dirinya sudah kebal dengan pemberitaan negatif yang ditujukan kepadanya.

"Kalau Tegar sih sudah biasa, apa lagi Tegar sudah dari tahun 2012 sampai sekarang pasti ada juga haters di mana-mana," kata Tegar Septian.

“Kita sih biasa aja yah, netizen kan bebas berkomentar. Mereka nggak tahu kehidupan kita, mereka hanya menilai dari luar sedangkan mereka nggak tahu kita kayak gimana,” Sarah Sheila Kamilia menimpali.

Tegar Septian menikahi Sarah Sheila Kamilia pada 20 Maret 2020 di Garut, Jawa Barat. Jika dihitung, usia pernikahan mereka baru berjalan 4 bulan lebih.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.