Tersandung Kasus Narkoba, Dwi Sasono: Saya Menikmati proses Perjalanan Hidup

Supriyanto Jumat, 7 Agustus 2020 14:30:55
Dwi Sasono. (Supriyanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (6/8) siang. Setelah berkas kasus diterima Jaksa, Dwi Sasono kembali dititipkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani rehab.

Dwi Sasono mengaku, dua bulan di tempat rehab tanpa dijenguk keluarga membuatnya belajar banyak. Saat ditanya, suami Widi Mulia itu mengatakan menikmati proses rehabilitasi.

"Baik. Saya menikmati proses perjalanan hidup saya (di RSKO)," ujar Dwi Sasono di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ranco,Kamis (6/8).

Dwi Sasono bersyukur dan berterimakasih kepada pihak yang sudah memberi dukungan dan mendoakan selama ini, terutama keluarga besarnya sendiri.

"Saya benar-benar berterimakasih dan bersyukur atas doa dari teman-teman," pungkas Dwi Sasono.

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Saat digrebek, polisi menemukam barang bukti narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang diakui milik Dwi Sasono.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.