Clara Gopa Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Kenapa?

Supriyanto | 7 Agustus 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri karena tidak kuat di-bully dan dihujat netizen akibat dianggap berlebihan mengaku-ngaku punya hubungan dengan Atta Halilintar.

Kabar percobaan bunuh diri itu diketahui dari unggahan @claragopaduosemangka94 di Instagram pada Rabu (5/8). Dalam video gang diunggah, personel Duo Semangka itu terbaring lemas di atas ranjang.

“Cepet sembuh sayangku. Jangan bunuh diri lagi,” tulis admin Billy di @claragopaduosemangka94.

Sehari sebelumn Billy, asisten Clara, juga memajang foto pergelangan tangan kiri Clara Gopa sedang perban dengan noda merah. Di unggahannya itu, Billy memberi keterangan agar netizen tidak menyerang Clara.

"Aku mohon jangan bullying Clara lagi. Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tolong support dia untuk saat ini," tulus Billy di @claragopaduosemangka94

Diungkap Billy, Clara Gopa berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara momotong urat nadi di tangan sebelah kirinya. Percobaan bunuh diri itu dilakukan di sebuah hotel di Kota Malang.

Lewat unggahannya yang lain, Billy juga sempat meminta bantuan kepada warganet pemilik golongan darah B di Kota Malang untuk menyumbangkan darahnya.

Sebelumnya, Clara Gopa membuat heboh di sosial media. Ia beberapa kali mengunggah foto Atta Halilintar dan mengungkapkan rasa cintanya.

Tingkah Clara itu pun mendapat respons dari warganet yang menganggap Clara berhalusinasi. Banjir hujatan dari netizen membuat Clara depresi bahkan melukai dirinya sendiri.

Clara Gopa sempat menuliskan pesan untuk netizen, penggemar maupun pembencinya.

"Aku hanya butuh maaf kalian, aku ingin kalian maafin aku atas segala kekhilafan aku," tulis Clara dengan warna latar hitam.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait