Ashanty Sedih Aurel Hermansyah Di-bully, Ruben Onsu Merasa Senasib

Ari Kurniawan Jumat, 7 Agustus 2020 19:00:23
Menanggapi apa yang dialami Ashanty, Ruben Onsu merasa senasib. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty mengungkapkan kesedihannya setelah Aurel Hermansyah jadi korban perundungan atau bullying. Istri Anang Hermansyah itu bahkan secara langsung menegur si pemilik akun, yang ternyata seorang gadis di bawah umur.

Menanggapi apa yang dialami Ashanty, Ruben Onsu merasa senasib. Ruben juga pernah merasakan kesedihan saat putranya, Bertrand Peto, jadi sasaran komentar negatif netizen.

"Itu sudah terjadi dengan saya saat itu. Saya bisa merasakan Ashanty sebagai ibunya. Anak yang di sebelah kita terus di-bully, padahal anaknya enggak ngelakuin apa pun," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Aurel Hermansyah (Seno/tabloidbintang.com)
Aurel Hermansyah (Seno/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu menganggap wajar jika orangtua khawatir, karena dampak dari perundungan sangat serius pada psikologis anak.

"Dampaknya bahaya, hilang percaya diri anak dan takut ketemu orang banyak pasti ada," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengungkapkan pentingnya pengawasan orang tua terhadap anak, khususnya menyangkut penggunaan media sosial.

"Dari orang tuanya harus mengerti dan jangan sampai anak lebih pintar dari orang tuanya. Password IG anak harus tahu agar bisa ke-track pertemanan anak," tutup Ruben Onsu.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.