Amanda Manopo Kasihan kepada Elvia, Mantan Kekasih Billy Syahputra

Supriyanto Jumat, 7 Agustus 2020 20:00:23
Amanda Manopo menanggapi santai soal pertemuan Billy Syahputra dengan mantan kekasihnya, Elvia Cerolline. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo menanggapi santai soal pertemuan Billy Syahputra dengan mantan kekasihnya, Elvia Cerolline, beberapa waktu lalu. Billy dan Elvia kepergok becanda berbagi kebahagiaan di ruang make-up.

Menurut Amanda Manopo, dirinya tidak mempermasalahkan. Justru ia merasa tidak enak kepada Elvia yang jadi bahan bully karena psrtemuan dengan Billy.

"Enggak ada apa-apa... heboh deh. Emang ada apa? Gue malah kasian sama Elvia loh, jujur," ungkap Amanda Manopo di Studio Trans 7, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Elvia Cerolline dan Billy Syahputra (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Elvia Cerolline dan Billy Syahputra (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Mantan kekasih Christ Laurent itu mengatakan, tudak ada yang salah dari Elvia. Netizen juga harusnya bijak melihat hubungan Billy dengan siapa pun.

"Maksudnya gini loh. Dulu dia (Elvia) pernah singgah di kehidupan Billy, di hatinya. Saat itu pasti ada momen bahagia mereka dan pasti fans-fans mendukung dia, ketika putus terus di-bully," terang Amanda Manopo.

Lebih lanjut, Amanda Manopo menilai komentar netizen atau penggemar terlalu berlebihan. Padahal, dirinya juga tidak merasa tersinggung ketika Billy Syahputra dan Elvia Cerolline bersanding dalam sketsa acara.

"Harusnya jangan gitu ya, karena dia datang ke sini tuh baik-baik terus sopan, dan apa salahnya. Itu kan namanya gimmick televisi mereka ada sketsa di setiap episode ada dramanya, ya gue sih enggak cemburuan," pungkas Amanda Manopo.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.