Tersandung Kasus Prostitusi, Vernita Syabilla Depresi

Supriyanto Jumat, 7 Agustus 2020 21:00:23
Vernita Syabilla terjaring Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 terkait kasus prostitusi online. (Dok tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Vernita Syabilla terjaring Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 terkait kasus prostitusi online. Vernita diamankan bersama seorang pria dan muncikari di sebuah hotel.

Meski kini sudah dibebaskan dan berstatus saksi, Vernita Syabilla mengaku masih merasakan trauma mendalam. Vernita mengaku sempat depresi.

“Namanya manusia biasa ya. Maksudnya kayak oke lah aku orangnya cuek tapi kalau hujatan sana sini, fitnah, apa pastilah down,” ungkap Vernita Syabilla usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Vernita Syabilla  (Dok tabloidbintang.com)
Vernita Syabilla  (Dok tabloidbintang.com)

Akibat pemberitaan yang beredar, Vernita Syabilla sampai kehilangan nafsu makan selama tiga hari dan mengurung diri. Bahkan untuk bertemu keluarga pun ia belum berani.

“Sampai aku enggak mau keluar. Sampai belum ketemu keluarga sampai sekarang,” kata Vernita Syabilla.

Beruntung Vernita Syabilla memiliki keluarga yang mendukungnya. Dikatakan Vernita, keluarga percaya dirinya tidak bersalah.

“Keluarga enggak mau tau berita, pecaya aku. Karena mereka yang lebih tau pribadi aku,” pungkas Vernita Syabilla

.(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.