Hubungan dengan Wijin Renggang, Gisella Anastasia Akui Sedang Hijrah

Supriyanto Sabtu, 8 Agustus 2020 13:00:23
Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra dikabarkan renggang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikabarkan renggang. Belakangan mereka tidak terlihat bersama, bahkan, Gisella mengungkap kegalauannya di Instagram.

Namun Gisel mengatakan hubungannya dengan Wijin masih baik. Hal tersebut diungkap mantan istri Gading Marten itu kepada Nikita Mirzani lewat YouTube yang diunggah akun Crazy Nikmir Real belum lama ini.

Awalnya Nikita Mirzani sempat bertanya kepada Melaney Ricardo soal unggahan galau Gisella di Instagram. Namun Nikita mendapat jawaban yang di luar dugaan.

"Itu kenapa Gisel putus? 'enggak dia lagi coba untuk hijrah'," kata Nikita Mirzani menirukan jawaban Melaney.

Gisella Anastasia (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Seno/tabloidbintang.com)

Mendengar itu Gisella Anastasia pun tesenyum. Ibunda Gempita Noura Marten itu mengakui soal hijrah. Ia mengatakan ingin fokus mendekatkan diri pada Tuhan.

Menurut Gisella, proses untuk mendekatkan diri ke Tuhannya butuh perjuangan dan hambatan.

"Kadang-kadang ada masa bener-bener enggak ngerti kayak gimana, butuh temen untuk nguatin, aku nih lagi transisi belajar mendekatkan diri ke Tuhan, Jadi banyak hal yang kadang bertabrakan," kata Gisella Anastasia.

Lantas saat ditanya Nikita Mirzani, apakah sudah tak lagi memikirkan persoalan hati, Gisella Anastasia mengatakan sedang mati rasa.

"Iya lagi di posisi baal (mati rasa). Sudah lah yang penting lakuinnya yang bener, perasaannya nanti dulu," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.