Gara-gara Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Sarah Keihl Diusir Keluarga

Supriyanto | 9 Agustus 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram asal Malang Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mengaku sempat tidak diterima di keluarga setelah melelang keperawanan dengan harga buka Rp2 miliar.

Kabar tersebut diungkap Sarah Keihl lewat unggahannya di Instagram belum lama ini. Sarah diusir karena dinilai mencoreng nama baik keluarga.

Gara-gara melelang keperawanan Sarah Keihl tidak dipeebolehkan merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

"Setelah hampir tiga bulan tidak diterima di rumah oleh papa saya, bahkan lebaran Idul Fitri pun kemarin aku nggak sama keluarga, untung ada temen yang hatinya baik banget mau ngajak aku lebaran bareng keluarganya," tulis Sarah Keihl.

Namun perselisihan dengan keluarga besar sudah reda. Saat Idul Adha, Sarah Keihl sudah bisa berkumpul bersama keluarga. "Bersyukur akhirnya Idul Adha ini menjadi hari yang paling bahagia," kata Sarah Keihl.

Diceritakan Sarah, ada syarat jika ingin kembali ke keluarga. Di antaranya  mempunyai prestasi yang membawa nama baik keluarga.

"Mungkin kesalahan yang saya buat kemarin sangat melukai hatinya. Bahkan papa saya memberi syarat untuk bisa memaafkan, harus ditebus dengan prestasi," kata Sarah Salsabila Keihl.

"Dengan keadaanku yang pada saat itu mental breakdown banget boro-boro mikir kerjaan atau prestasi. Aku bener-bener insecure dan overthink a lot, create sadness for myself, tapi tetep aku berjuang meeting ke sana kemari kerja sampe pagi buat memenuhi syarat permohonan maaf yang dikasi sama bokap," tambah Sarah Keihl menerangkan.

Dengan kondisi sekarang, Sarah Keihl bersyukur dan berterima kasih kepada pihak yang sudah mendukung dan membantunya saat sedang terpuruk.

"Disaat aku di titik terbawah ada orang-orang yang sangat berperan dalam support mentalku. Aku mau berterima kasih pada sahabat, influencer, pengusaha, yang secara ikhlas dan bener-bener pure heart membantu support mentalku," pungkas Sarah Salsabila Keihl.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait