Enggan Bahas Richard Kyle, Jessica Iskandar: Masih Fokus Kesehatan Dulu

Supriyanto Minggu, 9 Agustus 2020 20:00:23
Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sudah berakhir. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah berakhir. Rencana pernikahan yang digelar akhir tahun ini pun batal, padahal mereka sudah melangsungkan acara lamaran.

Sampai saat ini Jessica belum mau terbuka soal penyebab putusnya hubungan dengan Richard Kyle. Bahkan saat ditanya Ruben Onsu, Jessica mengatakan sedang tidak ingin membahas soal asmara.

Ibu satu anak itu tidak membantah soal kabar putus dari Richard Kyle. Jessica mengaku sedang ingin fokus pada kesehatan dan putra semata wayangnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Seno/tabloidbintang.com)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Seno/tabloidbintang.com)

"(Percintaan) Nanti dulu aja, enggak secepat itu ya. Masih fokus kesehatan dulu, bukannya enggak mau ya. Ya udah fokus sama anak, pengin sehat dulu," ujar Jessica Iskabdar acara Brownis, Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini..

Mendengar jawaban Jessica Iskandar, Ruben Onsu menanyakan lagi bagaimana jika Richard datang ke rumah? "Kalau (Richard) main ke rumah misalkan, boleh?" tanya Ruben Onsu.

"Boleh dong, kan pintu hati, kok pintu hati sih," jawab Jessica Iskandar sambil tertawa.

Dikatakan Jessica Iskandar, anaknya El Barack Alexander juga sudah tidak mencari-cari Richard Kyle. Hal tersebut disyukuri Jedar lantaran dirinya juva tidak mau terus-terusan memberi pengertian ke El Barack.

"Kalau sekarang sih udah enggak nanya-nanya lagi anaknya juga pintar. Ketika ada aku juga enggak bikin aku pusing, bisa lebih cepat mengikhlaskan, lebih dewasa, bersyukur," pungkas Jessica Iskandar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.