Pengangguran, Meghan Markle Ingin Jadikan Pangeran Harry Bintang Televisi

Binsar Hutapea Senin, 10 Agustus 2020 12:00:23
Meghan Markle tengah berusaha agar Pangeran Harry bisa berkarier di dunia televisi.  (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pindah ke Los Angeles, Pangeran Harry disebut tak mempunyai pekerjaan. Sang istri, Meghan Markle, rupanya tak mau suaminya menganggur terlalu lama. Muncul klaim, Meghan Markle tengah berusaha agar Pangeran Harry bisa berkarier di dunia televisi.  

Menurut sebuah laporan, Duchess of Sussex ingin agar pengalaman Pangeran Harry di dunia militer bisa dijadikan acara televisi bertema petualangan. 

“Salah satu ide Meghan Markle adalah menjadikannya sebagai Bear Grylls baru. Dia telah mengungkapkan ide itu kepada sejumlah teman selebritinya. Meghan Markle sangat ingin menjadikan suaminya sebagai bintang televisi, " kata seorang sumber seperti dikutip New Idea

Setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry diketahui tak mempunyai pekerjaan formal. Di sisi lain, Meghan Markle pun tak bisa comeback ke Hollywood karena pandemi Corona. Hal ini kabarnya membuat Meghan Markle dan Pangeran Harry mengalami krisis keuangan. Untuk mengatasinya, Pangeran Harry disebut telah menjual sejumlah barang yang merupakan koleksi pribadinya. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.