Rizky Billar Ajak Ibundanya ke Rumah Lesty Kejora, Ada Apa?

Supriyanto Senin, 10 Agustus 2020 23:59:23
Rizky Billar mengajak ibundanya ke rumah Lesty. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora tampak tidak main-main. Setelah bertemu orang tua Lesty, kini giliran Rizky mengajak ibundanya ke rumah penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu.

Ini momen pertama Rizky Billar mengajak ibundanya ke rumah teman wanitanya. Meski terkesan formil, mantan kekasih Dinda Hauw itu menyebut pertemuan ibunda dengan keluarga Lesty hanya sekedar menjalin silaturahmi.

"Ya kan gue emang silaturahmi ya. Silaturahmi tetap gue jaga," ungkap Rizky Billar kepada wartawan di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Rizky Billar dan Lesty (INstagram)
Rizky Billar dan Lesty (INstagram)

Rizky Billar menceritakan, kedatangannya bersama ibunda ke rumah Lesty tidak direncanakan. Saat itu Rizky sedang ada pekerjaa syuting yang lokasinya tak jauh dari rumah Lesty.

Rizky kemudian memutuskan untuk mampir dan mengajak ibundanya main ke rumah Lesty Kejora . "Saat itu ibu gue lagi ikut, terus gue bilang ‘nih rumah Lesty dekat kok bu’. ‘Oh iya ketemu dong ibu juga senang anaknya’," beber Rizky Billar.

"Karena pulang cepat juga syutingnya dan rumah Lesti juga dekat juga dari lokasi syuting video klip, akhirnya gue ke sana mampir. Kebetulan bawa kamera, gue kepikiran ya udah lah buat konten YouTube, buat menghibur fans kita," tambah Rizky Billar.

Lebih lanjut, soal kabar Rizky dan ibunda datang ke rumah Lesty membawa seserahan untuk melamar langsung dibantah. Menurut Rizky, itu hanya untuk konten YouTube.

"Itu kan bukan gue, itu kan tim gue yang buat judul buat thumbnail. Jadi iya itu kan faktor penariknya, menarik penonton. Kadang memang bukan dari gue tapi untuk preview kadang emang gue preview juga kan untuk isinya," pungkas Rizky Billar.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.