Anji Diperiksaan Polisi Terkait Video Penemuan Obat Corona

Supriyanto Senin, 10 Agustus 2020 15:30:38
Anji mantan vokalis Drive datang ke Polda Metro Jaya, Senin (10/8) siang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anji mantan vokalis Drive datang ke Polda Metro Jaya, Senin (10/8) siang. Kehadirannya untuk memenuhi panggilan polisi atas pemeriksaan terkait kasus dugaan penyebaran kabar bohong penemuan obat Covid-19 melalui konten video di YouTube.

Anji ditemani kuasa hukumnya, Milano Lubis. Pelantun "Dia" itu pun mengaku siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi jika dirinya benar bersalah.

"Persiapannya ya siap lah ya," ungkap Anji memasuki ruang Krimsus Polda Metro Jaya.

Anji tidak banyak mengeluarkan komentar. Mantan kekasih Sheila Marcia itu baru akan memberi keterangan lebih setelah pemeriksaan.

"Nanti abis pemeriksaan kita kasih keterangan," kata Anji.

Anji dilaporkan oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya, Senin (3/8) malam. Selain Anji, Muannas juga melaporkan Hadi Pranoto yang mengklaim memiliki obat Corona.

Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan melanggar Pasal 28 ayat (1) Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 45a Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 dan atau Pasal 14 dan Pasal 15 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.