Okan Cornelius Sudah Tak Sabar Mendengar Putusan Cerai dari May Lee

Supriyanto Senin, 10 Agustus 2020 21:00:23
Okan Cornelius mengajukan permohonan cerai dari May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius mengajukan permohonan cerai dari May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini proses sidang sedang berjalan, jika tidak ada halangan sidang putusan akan digelar pada 27 Agustus 2020 mendatang.

Ranto Simanjuntak kuasa hukum Okan Cornelius mengatakan, kliennya sudah tidak sabar menantikan keputusan hakim. Disebutkan Ranto, Okan sudah sangat kecewa dengan May Lee.

"Diharapkan keputusan itu tetap sesuai dengan jadwalnya kan gitu. Karena Okan sudah sangat siap karena dia sudah sangat kecewa dan dia ingin segera putusannya bisa selesai," ujar Ranto Simanjuntak saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (10/8).

Okan Cornelius dan May Lee (Seno/tabloidbintang.com)
Okan Cornelius dan May Lee (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena yang mendasarinya Okan ya sangat kecewa dengan kondisi Lee gitu. Makanya dia sampai ambil keputusan itu," kata Ranto menegaskan.

Okan juga dipastikan akan hadir pada sidang putusan nanti. Pada sidang nanti, Mejelis Hakim menjadwalkan kedua pihak datang mendengar langsung putusan.

"Oh iya (Okan akan hadiri putusan)," ucap Ranto Simanjuntak.

"Kalau putusan saya rasa harus ketemu. Karena kan pasti Majelis Hakim akan menanyakan apakah terima dengan keputusannya atau tidak kan gitu, dan apakah para pihak akan mengajukan banding apa tidak juga kan gitu," pungkas Ranto Simanjuntak.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.