Okan Cornelius Sudah Tak Sabar Mendengar Putusan Cerai dari May Lee

Supriyanto | 10 Agustus 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius mengajukan permohonan cerai dari May Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini proses sidang sedang berjalan, jika tidak ada halangan sidang putusan akan digelar pada 27 Agustus 2020 mendatang.

Ranto Simanjuntak kuasa hukum Okan Cornelius mengatakan, kliennya sudah tidak sabar menantikan keputusan hakim. Disebutkan Ranto, Okan sudah sangat kecewa dengan May Lee.

"Diharapkan keputusan itu tetap sesuai dengan jadwalnya kan gitu. Karena Okan sudah sangat siap karena dia sudah sangat kecewa dan dia ingin segera putusannya bisa selesai," ujar Ranto Simanjuntak saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (10/8).

"Karena yang mendasarinya Okan ya sangat kecewa dengan kondisi Lee gitu. Makanya dia sampai ambil keputusan itu," kata Ranto menegaskan.

Okan juga dipastikan akan hadir pada sidang putusan nanti. Pada sidang nanti, Mejelis Hakim menjadwalkan kedua pihak datang mendengar langsung putusan.

"Oh iya (Okan akan hadiri putusan)," ucap Ranto Simanjuntak.

"Kalau putusan saya rasa harus ketemu. Karena kan pasti Majelis Hakim akan menanyakan apakah terima dengan keputusannya atau tidak kan gitu, dan apakah para pihak akan mengajukan banding apa tidak juga kan gitu," pungkas Ranto Simanjuntak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait