Akui Kesalahannya, Anji Bersedia Bekerjasama dengan IDI

Supriyanto Selasa, 11 Agustus 2020 18:00:23
Anji diperiksa polisi selama 10 jam terkait konten video wawancara Hadi Pranoto yang diunggah di channel YouTube miliknya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anji diperiksa polisi selama 10 jam terkait konten video wawancara Hadi Pranoto yang diunggah di channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Karena menuai pro dan kontra, Anji mengakui kesalahannya dan membuat video klarifikasi mengungkap maksud dan tujuan menayangkan video soal penemuan obat herbal Covid 19.

Setelah melakukan evaluasi bersama tim kreatifnya, Anji menyaring masukan-masukan yang bisa dijadikan pelajaran.

"Apa saja sih yang banyak diprotes, yang banyak dikeluhkan gitu. Pasti tentang gelar profesor, terus tentang uji klinis yang belum ada. Lalu tentang swab test, rapid test gitu, dan akhirnya saya bilang di video klarifikasi saya," kata Anji usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (10/8) malam.

Pelantun "Dia" itu pun siap membantu IDI (Ikatan Dokter Indonesia) untuk menyuarakan pesan-pesannya. Anji juga ingin mengetahui hasil uji obat herbal Covod-19 temuan Hadi Pranoto.

"Bahwa saya bersedia bekerja sama dengan IDI, maksudnya untuk bekerja sama sama tuh menyampaikan informasi ya. Bagaimana sih sebuah temuan atau ramuan itu bisa dinyatakan sebagai obat melalui uji ilmiah atau uji klinis gitu," terang Anji.

"Jadi itu adalah bentuk pembalas kesalahan saya bahwa ya saya bersedia melakukan kerja sama gitu," pungkas Anji.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.