Anji Tegaskan Tidak Ambil Keuntungan dari Video Wawancara Hadi Pranoto

Supriyanto Selasa, 11 Agustus 2020 21:00:23
Anji diperiksa polisi karena diduga menyebar berita bohong lewat channel YouTube miliknya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji diperiksa polisi karena diduga menyebar berita bohong lewat channel YouTube miliknya. Anji dilaporkan bersama Hadi Pranoto terkait pengakuannya menemukan obat herbal untuk Corona.

Setelah menuai pro dan kontra, Anji membuat video klarifikasi mengungkap maksud dan tujuan menayangkan konten video wawancara dengan Hadi Pranoto.

Anji membantah, konten YouTube-nya bersama Hadi Pranoto sengaja dibuat karena titipan dari pihak-pihak tertentu. Pelantun "Dia" itu mengaku tidak mengambil keuntungan.

"Plus karena di situ tidak ada jual beli, jadi buat saya enggak ada keuntungan baik buat pak Hadi Pranoto mau pun buat saya," ungkap Anji usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/8) malam.

Mantan vokalis band Drive itu juga mengatakan, klarifikasi yang dibuat bukan mwrupakan tekanan dari pihak tertentu. Ia membuat permintaan maaf dan bersedia membantu IDI karena kesadarannya.

"Enggak, enggak ada (titipan). Jadi memang itu adalah bentuk itikad baik saya," terang Anji.

"Jadi ini bukan titipan-titipan, tapi saya memang mendapatkan banyak masukan-masukan saja dari banyak pihak," pungkas Anji.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.