Tamara Doakan Jerinx: Semoga Tuhan Menjaga orang baik dan Langka Seperti Dia

Supriyanto Rabu, 12 Agustus 2020 21:00:23
Tamara Bleszynski memuji sifat sosial Jerinx SID terhadap orang yang membutuhkan. T

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski memuji sifat sosial Jerinx SID terhadap orang yang membutuhkan. Tamara yang sudah lama menetap di Bali itu pun memberi hormat kepada Jerinx.

Meski Jerinx terlihat lantang dan terlalu frontal dalam bersuara sampai beberapa kali dilaporkan ke Polisi, drumer grup bamd Superman Is Dead itu tetap konsisten melakukan aksi sosial membagi-bagikan makanan.

Tamara Bleszynski mengunggah video, memperlihatkan Jerinx yang duduk sambil membagikan paket nasi untuk warga Bali yang kurang mampu.

"Ini org memang nyebelin bgt...bagi2 nasi bungkus utk sahabat2 yg membutuhkan! Bahaya banget dia..terlalu perhatian pada sesama! Terlalu baik...semoga Tuhan menjaga org baik dan langka seperti dia," tulis Tamara Bleszynski memberi keterangan di feed Instagramnya, Selasa (11/8).

Unggahan Tamara Bleszynski dibanjiri komentar positif follower-nya. Tamara menceritakan dirinya diundang Jerinx ke Twice Bar tempat melakukan aksi berbagi.

"Jadi sdh jelas yah @jrxsid undanglah aku ini yg bukan siapa2 ke @twice_bar," pungkas Tamara Bleszynski.

Saat ini Jerinx SID diamankan Polda Bali atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan pasal pencemaran nama baik Jerinx dituding menghina dengab menyebut IDI adalah kacung WHO.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.