Bakal Dilaporkan Balik oleh Irwansyah, Begini Respons Medina Zein

Supriyanto | 13 Agustus 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein kaget laporannya soal kasus penipuan dan penggelapan yang diduga dilakukan Irwansyah dihentikan oleh Polrestabes Bandung, Jawa Barat. 

Bahkan pihak Irwansyah berencana akan melaporkan balik Medina Zein dengan pasal pencemaran nama baik.

"Kalau memang ini permintaan Irwansyah, beliau lapor balik, ya kita terpaksa menghadapi apa yang dilakukan oleh saudara Irwan," ujar Razman Arief Nasutiona saat jumpa pers di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

"Oh itu kan hak setiap orang untuk melaporkan. Kalau saya sih nggak apa-apa sekarang berjalan sesuai alur yang berjalan aja," kata Medina Zein.

Lukman Azhari, suami Medina Zein menyebut pihaknya mencari langkah hukum lainnya untuk memperkarakan soal uang perusahaan yang diyakini digelapkan oleh Irwansyah.

“Tadi kan sudah dijelaskan dengan tim segala macam kami akan mengkaji hal tersebut dan setelah kami kaji hasilnya seperti apa ya kami akan transparansi kepada media nantinya,” ungkap Lukman Azhari.

Sayangnya Lukman belum mau membeberkan apa langkah hukum yang dimaksud. Karena hal itu adalah bagian dari strategi.

“Jadi langkah hukum tersebut kami akan kaji dulu dan nanti setelah kami kaji bersama tim baru kami informasikan. Kami tak bisa buka di sini,” tutur Lukman.

“Kan ini bagian dari strategi juga dan lain-lain ya. Dan kami juga gak tahu kan setelah preskon ini ada hal-hal apa dari pihak sana dari pihak sini kami juga gak tahu. Tapi kami tetap berpositif thinking dan kami juga apa ya, akan menunggu juga habis ini setelah preskon ini,” pungkas Lukman Azhari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait