Muncikari MK dan MAZ Sebut Vernita Syabilla Dibayar untuk Layani Pelanggan

Supriyanto Kamis, 13 Agustus 2020 08:00:45
Ilustrasi. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan mengejutkan dikeluarkan oleh dua pria muncikari MK dan MAZ yang diamankan bersama Vernita Syabilla terkait kasus prostitusi online.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan MK dan MAZ  mengungkap keterlibatan Vernita Syabilla dalam bisnis esek-esek. MK dan MAZ menyebut Vernita telah menerima uang yang masuk ke rekening pribadinya.

"Iya (ada bukti), dia (VS) menerima sebagian uang itu dari Rp 30 juta, dia menerima dari sebagian itu dan masuk ke rekening dia. Mau judulnya apa, tapi dia sudah mengiyakan. Karena yang tektok untuk janjian menghadirkan itu kan S dengan muncikari MK dan MAZ," ungkap Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan, Selasa (11/8).

Hal itu yang menjadi bukti polisi menahan mucikari MK dan MAZ atas dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

"Yang kita permasalahkan adalah tindak pidana perdagangan orang, dan itu sudah diakui oleh mucikarinya MK sama MAZ," tambah Zahwani Pandra Arsyad.

Pandra menegaskan dari hasil pemeriksaan MK dan MAZ, si pengusaha S memang tertarik dan sudah membayar untuk bisa kencan dengan Vernita Syabilla.

"Iya (muncikari menawarkan VS untuk pengusaha S), terserah dia nanti belum sempat terjadi suatu yang di dalam prostitusinya atau nggak, sekarang yang jelas ini ibaratnya orang itu tertarik untuk menggunakan jasanya dan dia juga berkeinginan untuk hadir ke sini," paparnya.

"Iya, betul (transaksi untuk prostitusi), karena S itu tertarik, karena dia akan dilakukan pelayanan prostitusi," pungkas Zahwani Pandra Arsyad.

Sebelumnya, Vernita Syabilla mengaku kepada wartawan dirinya diamankan Polresta Bandar Lampung saat sedang menemani seseorang. Vernita membantah dirinya melakukan praktik prostitusi ketika terjaring di sebuah hotel berbintang bersama pengusaha.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.