Tak Berhasil Meluluhkan Hati Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Mundur

Supriyanto Jumat, 14 Agustus 2020 07:00:02
Didi Riyadi tak berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Riyadi mundur dari pendekatannya dengan Ayu Ting Ting. Didi mengaku tidak berhasil mendapat tempat di hati ibunda Bilqis setelah sekian lama berusaha.

Hal tersebut diungkap Didi Riyadi dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo. Ada beberapa alasan yang membuat Didi mundur mendekati Ayu, namun ia enggan membeberkan.

"Tapi ya mungkin buat aku ada hal-hal yang sekali pun di sini aku enggak bisa share. Karena memang nanti runutannya panjang. Ada hal yang memang mesti aku jaga dan aku pengang omongan aku," kata Didi Riyadi di channel YouTube Melaney Ricardo, Kamis (13/8).

Didi Riyadi tak berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Didi Riyadi tak berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

Didi sudah memikirkan segala konsekwensi sejak awal memutuskan untuk mendekati Ayu Ting Ting. Didi pun tetap bisa berteman dan selalu memberi support untuk Ayu.

"Dari awal sampai dengan detik ini bahwa apapun itu kalau misalnya kamu ada salah atau segala macam, saya sebagai teman kamu enggak akan kayak gitu," kata Didi Riyadi.

"Jujur apa kamu kecewa?," tanya Melaney Ricardo kepada Didi Riyadi.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

Mendengat pertanyaan Melaney, Didi Riyadi tidak mau mengelak. Musisi 39 tahun itu mengakui rasa kecewanya namun ia juga tidak ingin memaksa.

"Ya, ada itu nya sih. Ya sudah, kan aku tadi bilang enggak ada saya mau maksain perasaan orang harus cinta sama saya, harus sayang sama saya, enggak ada," terang Didi Riyadi.

"Aku malah akan merasa terganggu kalau keberadaan gue mengganggu, please let me know, gue back off," pungkas Didi Riyadi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.