Ayu Ting Ting Senang, Kamar Mandi Rumahnya Viral karena Punya Dua Kloset Berhadapan

Supriyanto | 14 Agustus 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting memiliki kamar mandi unik karena memiliki dua kloset, yang jenis duduk dan jongkok. Lucunya lagi, posisi dua kloset tersebut saling berhadapan.

Kloset kamar mandi Ayu Ting Ting itu pun viral di media sosial setelah diunggah ke video YouTube milik Keanu Angelo.

Saat diminta penjelasannya soal dua jenis kloset yang saling berhadapan di rumahnya, Ayu Ting Ting mengaku tidak mempermasalahkan. Dikatakan Ayu, semua urusan rumah yang mengatur adalah orang tuanya.

"Sudah dibuat (WC) Ya enggak tahu ya itu rumah, emang ayah sama ibu yang ngedesain. Saya mah suka aja," ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8).

Menurut Ayu Ting Ting, selama ini tidak ada yang membahasnya. Hanya saja karena sempat terekam kamera dan diunggah di YouTube, jadi viral. "Iya itu gara-gara si Keanu emang, rame aja, seru," terang Ayu Ting Ting.

Berkat viral punya dua jenis kloset berhadapan, Ayu Ting Ting jadi banyak tawaran kolaborasi membuat konten video YouTube. Hal tersebut membuat ibunda Bilqis Khumairah Razak itu senang.

"Iya enggak apa-apa. Seru kok emang saya sengaja biar pada ke rumah aja gitu, pada main biar ngerasain ke rumah ayu ting ting," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait