Jalan ke Rumah Ayu Ting Ting Dijuluki Gang Janda, Ini Alasannya

Supriyanto Jumat, 14 Agustus 2020 13:30:12
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah Ayu Ting Ting mencuri perhatian netizen setelah viral kamar mandinya memiliki dua jenis kloset, duduk dan jongkok. Lucunya, kedua kloset tersebut dipasang saling berhadapan.

Tidak hanya itu, jalan masuk ke rumah Ayu Ting Ting yang terletak di kawasan kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, itu juga bernama unik. Warga setempat menyebut gang rumah Ayu dengan nama Gang Janda.

Bukan karena status Ayu Ting Ting yang sudah lama menyandang status janda, tapi dijuluki 'gang janda' karena memiliki jalan masuk sempit di luar, namun melebar saat memasuki ke bagian dalam.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

Di channel YouTube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, mereka sempat ditanyakan Ayu Ting Ting soal kendaraan mereka.

Pasalnya untuk bisa masuk ke rumah Ayu Ting Ting, Andika dan Ussy harus melewati gang sempit dan tak mudah dilalui mobil.

“Bisa masuk tadi? Ini namanya gang janda. Luarnya sempit, dalemnya lega,” ucap Ayu Ting Ting yang disambut tawa Andhika Pratama.

Saat dimintai komentar soal Gang Janda, Ayu Ting Ting santai. Ibu satu anak itu tidak keberatam jika gang depan rumahnya disebut gang janda.

"Udah sering mba itu. Nggak ada masalah saya mah," pungkas Ayu Ting Ting kepada wartawan, Kamis (13/8).

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski sudah jadi artis terkenal, Ayu Ting Ting masih tinggal di rumah yang berada di gang sempit. Tapi jangan salah, rumah tersebut paling mewah dari yang lainnya.

Rumah Ayu Ting Ting di kawasan Depok ini merupakan hunian utamanya. Ayu sendiri sudah mempunya dua unit rumah terpisah di daerah Jawa Barat.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.