Mastur Tegas Melarang Putranya Menikah Muda

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelawak Mastur melarang putra pertamanya, Ahmad Syaiful atau Ahmad Pule, untuk menikah muda. Alasannya, Mastur menganggap putranya belum cukup mapan. 

"Nikah muda gue larang karena belum ada pekerjaan tetap," ujar Mastur, saat ditemui di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

"Kalau sudah ada pekerjaan tetap, sudah mandiri ngurus keuangan, bisa ngatur yang benar baru boleh. Kalau untuk nikah muda mohon maaf belum boleh, kejar dulu karirnya," lanjutnya. 

Pendapat Mastur disetujui oleh Ahmad Pule. Tak sekadar cinta, Pule mengakui perlu bekal materi yang cukup sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. 

"Bener juga. Harus juga punya prinsip kalau kita belum punya pekerjaan tetap entar bini dikasih makan apa?" kata dia. 

Lebih lanjut, Mastur ingin putranya menikah saat sudah bisa memenuhi segala kebutuhannya sendiri. Adik pelawak Mandra itu tak masalah jika Ahmad Pule baru menikah di usia dewasa. 

"Nggak masalah umur mah. Karena apa, keluarga kita banyak yang dibatasi 40 tahun baru nikah. Yang penting dia punya pekerjaan tetap, kedua punya rumah sendiri kecil juga tidak apa-apa," pungkas Mastur.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait