Respons Teuku Wisnu dan Shiren Sungkar Ditanya Soal Poligami

Supriyanto | 16 Agustus 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Wisnu dan Shiren Sungkar jadi bintang tamu di channel YouTube The Hermansyah A6, milik Anang dan Ashanty belum lama ini. Di salah satu pembahasan, Ashanty bertanya soal poligami.

"Wisnu pernah nggak sih, ada niat mau poligami dan buat Shireen kalau di poligami apa tanggapannya?" tanya Ashanty.

Mendengar pertanyaan dari Ashanty, Teuku Wisnu tidak mau menjawab secara tegas. Ia malah mengelak dengan menjalani tantangan dari Ashanty, memakan tepung sesendok.

"Anggap saja susu," kata Teuku Wisnu setelah memasukan tepung ke mulutnya.

Pertanyaan soal poligami pun dilempar ke Shireen Sungkar. Adik kandung Zaskia Sungkar itu mengaku tudak berani menentang ajaran agamanya namun ia juga tidak siap jika harus dipoligami.

"Tapi kalau misalnya ditanya menentang, aku nggak mau menentang syariatnya. Tapi kalau ditanya perasaannya nggak siap, ya nggak bakal siap gitu," ungkap Shireen Sungkar tersenyum.

Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar berjalan sudah lebih dari 8 tahun. Mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Teuku Wisnu membeberkan, saat hamil anak ketiga, Shireen Sungkar ngedrop dan bingung lantaran dirinya masih menyusui anak keduanya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait