Wijin Buka Suara Soal Kabar Putus dari Gisella Anastasia

Supriyanto | 16 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra atau Wijin dikabarkan renggang, bahkan putus. Kabar tersebut muncul karena belakangan di Instgram keduanya menunjukkan kegalauan.

Mengenai kabar putus, Wijin membantahnya. Namun mantan pacar Agnes Monica itu membenarkan kalau sempat ada masalah dengan Gisella Anastasia.

"Baik-baik aja sih, kita kebetulan memang lagi sama-sama galau aja waktu itu. Tapi kan aku nggak selalu memberitahu orang-orang mengenai kalau aku lagi galau ya," ungkap Wijin dalam video di Channel YouTube Melaney Ricardo, baru-baru ini.

Wijin menegaskan, hubungan dengan Gisella masih baik-baik. Ia pun tidak mau ambil pusing soal tanggapan netizen yang suka memberi komentar negatif.

"Biar mereka yang menyimpulkan sendiri bagaimana, toh aku di Instagram juga masih sama-sama kan. Aku sih santai aja biarin aja," tegas Wijin.

Wijin membeberkan, konflik dalam satu hubungan merupakan hal yang biasa. Yang terpenting baginya saat ini masih bersama dengan Gisella Anastasia.

"Biasa kan ya dalam satu hubungan itu ada up and down jadinya yaudah tapi kan kita masih bersama ya," pungkas Wijin.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait