Berseteru dengan Zaskia Sungkar, Medina Zein Tutup Kolom Komentar Instagram

Supriyanto | 17 Agustus 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein dan Zaskia Sungkar saling sindir di Instagram. Mereka berseteru sejak Medina melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung dengan pasal penipuan dan penggelapan uang perusahaan 1,9 miliar rupiah.

Konflik mereka kembali memanas setelah laporan Medina Zein telah dihentikan. Pihak Irwansyah pun berencana melaporkan balik Medina dengan pasal pencemaran nama baik. Namun, Medina Zein tampak enggan melanjutkan perselisihan di media sosial. Adik ipar Ayu Azhari itu memutuskan menutup kolom komentar Instagramnya.

Medina Zein melakukan itu untuk menghindari komentar negatif di media sosialnya. "Turning off the comment for awhile, need to filter some toxic anyway," tulis Medina Zein di Insta Stories akun Istagramnya, Sabtu (15/8).

Sebelumnya, Medina Zein kepada wartawan mengaku emosinya terpancing melihat unggahan Zaskia Sungkar.

Istri Lukman Azhari itu mengatakan, dirinya tidak pernah memulai duluan. Justru ia hanya membalas sindiran Zaskia Sungkar.

“Nggak lah itu cuma ini aja, cuma terpancing aja. Namanya juga manusia kan pasti ada terpancing. Ya yang duluan siapa gitu kan bisa dilihat gitu kan,” kata Medina Zein di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait