Oscar Lawalata Jadi Transgender, Ibunda Akui Tidak Mudah Menerima

Supriyanto Senin, 17 Agustus 2020 11:00:48
Oscar Lawalata.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Reggy Lawalata mengungkap kabar mengejutkan. Dalam channel YouTube miliknya, Reggy menyebut putranya, Oscar Lawalata, menjadi seorang transgender.

Dikatakan Reggy, keputusan Oscar untuk menjadi wanita tidak mudah diterima oleh keluarga. Syok dan kaget dirasakan Reggy Lawalata saat Oscar bicara langsung kepadanya soal keputusan untuk transgender. Butuh waktu lama bagi Reggy Lawalata untuk bisa menerima kenyataan Oscar menjadi wanita. Ia pun berdiskusi dengan Rio Lawalata mengenai perubahan pada Oscar.

"Bisa menerima kondisi Oscar itu 5 atau 6 tahun. Saya dan Oscar bicara dari hati ke hati dan saya harus menentukan, tidak sampai di situ, saya juga bicara dengan Mario begini begini begini," ungkap Reggy Lawalata di YouTube.

Sampai akhirnya Reggy Lawalata memutuskan untuk bicara dengan Mario Lawalata. Reggy Lawalata pun sepakat dengan Mario untuk mendukung apapun yang diambil oleh Oscar.

"Akhirnya kita bilang apapun yang mau kamu lakukan, apapun yang buat kamu bahagia," kata Reggy Lawalata. "Pemilihan Oscar apa pun itu, saya support karena bagaimana pun kamu adalah anak saya. Apa pun kamu i love you so much, so you can do what you want. Whatever you want. Whatever dan saya tidak peduli sama semua orang. We no comment now, we support you, that's it," tambah Reggy Lawalata.

Keputusan Oscar Lawakata hingga berani mengatakan secara jujur mendapat apresiasi dari Reggy. Menurut Reggy, keberanian sang buah hati untuk mengungkapkan perbedaan itu adalah satu kelebihan yang diapresiasi olehnya.

"Oscar itu suka lagu klasik, tapi waktu dia SMP lagunya itu bikin aku ketakutan sendiri. Ya karena lebih feminin karena saya harus akui dan yang kedua adalah masyarakat Indonesia kan tidak semua bisa melihat itu secara "oh iya" kan semua orang selalu melihatnya menjadi satu kekurangan tapi bagi aku itu adalah kelebihan," pungkas Reggy Lawalata.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore