Pengakuan 6 Seleb Hollywood soal Hilang Keperjakaan

Binsar Hutapea Selasa, 18 Agustus 2020 18:00:23
Chris Evans (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti Hollywood bicara blakblakan soal kehilangan keperjakaan. Ada yang mengaku pengalaman pertamanya berlangsung manis, tapi ada pula yang sebaliknya. Berikut penuturan mereka seperti dilansir People.com.

Kit Harington

"(Kehilangan keperjakaan) terjadi dalam sebuah pesta khas tipikal remaja. Saya mungkin masih terlalu muda kala itu. Saya pikir, saya dan sang gadis sangat ingin melakukannya. 

Joe Jonas

"Saya kehilangan keperjakaan dengan gadis bernama Ashley. Saya pernah berkencan dengan gadis bernama Ashley, cari saja di Google untuk mengetahui siapa Ashley. Ada cerita menarik dari peristiwa itu. Waktu itu saya tak punya kondom, jadi saya pergi ke kamar drummer kami, Jack. Saya mengacak-acak kamarnya  untuk mencari kondom. Saya akhirnya menemukannya di laci berisi pakaian dalamnya. Ketika dia kembali ke kamarnya, dia berpikir ada orang tak dikenal yang mendobrak kamarnya. 

Daniel Radcliffe

Saya satu dari sedikit orang yang punya pengalaman menyenangkan saat bercinta pertama kali. Dia adalah seseorang  saya kenal baik. Saya dengan senang mengatakan saya mendapatkan seks yang lebih baik daripada itu, tetapi sesungguhnya itu bukan pengalaman yang memalukan seperti banyak terjadi pada orang — seperti teman saya yang mabuk dan melakukannya dengan seseorang yang tak dikenal di bawah jembatan."

Ed Sheeran

"Itu (kehilangan keperjakaan) adalah sebuah penanda dalam hidup saya, tapi terus terang itu bukanlah (bercinta) yang terbaik yang pernah saya lakukan.

Chris Evans

"Saya kehilangan keperjakaan pada 1999, itu adalah salah satu tahun terbaik dalam hidup saya." 

Ansel Egort

"Saya kala itu berumur 14. Saya tak tahu sama sekali apa yang saya lakukan, dan juga si gadis. Saya bahkan tak mengatur pencahayaannya dengan baik. Itu adalah hal yang ingin saya lakukan dengan cara berbeda, kalau bisa. Saya ingin pencahayaannya fluorescent."

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore