Tak Diakui Hana Hanifah sebagai Pacar, Kriss Hatta Mengaku Punya Bukti

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta sempat mengungkap hubungannya dengan Hana Hanifa, model cantik yang diciduk polisi akibat dugaan prostitusi di Medan, Sumatera Selatan, baru-baru ini. Tapi, pengakuan Kriss dibantah oleh Hana. 

Kepada wartawan, Hana Hanifah mengatakan kedekatannya dengan Kriss Hatta hanya sebatas untuk keperluan konten YouTube. Dimintai komentarnya soal bantahan Hana Hanifah, Kriss Hatta eggan untuk buka suara. 

“No comment aku soal dia. Sudahlah,” ujar Kriss Hatta, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). 

“Percuma juga saya menyodorkan fakta, karena dia pasti berada di posisi terjepit, serba salah. Nanti dia malah dibully dan gerah sama saya. Karena dia sudah enggak punya power, enggak ada untungnya juga buat saya,” lanjutnya.

Kriss Hatta mengklaim dirinya punya bukti kuat, yang bisa meyakinkan publik jika dirinya benar-benar pernah berpacaran dengan Hana Hanifah. Tapi, Kriss mengaku enggan berbalas pantun dengan Hana. 

"Banyak sih (bukti). Saya ngomong apa adanya. Tapi untuk kali ini, saya enggak mau ngomong apa-apa deh. Kalau saya ngomong apa adanya, yang ada saya entar bolak-balik Polda lagi. Capek!" tandas Kriss Hatta. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait