Cerita Amanda Caesa Dijodohkan dengan Rizky Febian

Supriyanto | 19 Agustus 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Caesa, putri Parto Patrio, kembali dijodoh-jodohkan oleh orang tuanya. Setelah Dul Jaelani, kini muncul kabar Amanda dipasangkan dengan Rizky Febian, putra Sule.

Kepada wartawan, Amanda menceritakan bagaimana awal perjodohan dirinya dengan Rizky Febian.

"Sebenarnya ya karena becanda-bercandaan bapak-bapak doang sih kalau sama A Iki (Rizky Febian) itu," ujar Amanda Caesa usai mengisi acara di TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (18/8).

Disebutkan oleh Amanda,  perjodohan itu hanya candaan semata ketika Parto berkolaborasi dengan Sule untuk konten YouTube.

Perbincangan tersebut terjadi sejak lama. Namun baru tayang di YouTube yang kemudian disangkakan netizen  Amanda dijodohkan dengan Rizky Febian.

"Kalau sama A Iki itu, jadi waktu udah lama banget di dalam satu video YouTube pernah ketemu sama om Sule juga. Papi sama om Sule bercanda-canda gitu 'gimana kalau kita kenalin nih Iki sm Caca?" Terus dijodoh-jodohin, dah kita besanan gini-gini," ungkap Amanda Caesa.

"Ternyata memang banyak netizen yang pengin ngeliat kita dikenalin gitu. Karena itu jadi ya kita kenalan," tambah Amanda Caesa.

Lantas saat ini sudah sejauh mana hubungannya dengan Rizky? Mengenai hal itu, Amanda mengaku jarang sekali komunikasi dengan Rizky. Alasannya Amanda baru bertemu Rizky dalam konten YouTube itu.

"Nggak sering sih, karena kemarin baru kenal juga. Baru ketemu, tukeran nomer. Sekarang sih nggak (komunikasi)," pungkas Amanda Caesa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait