Kriss Hatta Dijanjikan Uang Ratusan Juta untuk Jadi Pacar Settingan

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta membongkar adanya pacar settingan di kalangan artis. Menurut Kriss, praktek ini banyak dipilih artis baru yang ingin mendapat perhatian media. 

Kriss Hatta sendiri mengaku cukup sering mendapat tawaran untuk jadi pacar settingan artis perempuan yang ingin terkenal dengan cara instan. Uang yang disodorkan kepadanya pun tak main-main.

"(Harga settingan) Ada lah, sampai ratusan juta ada. Sampai ke titik yang di mana kalau gue dibawa ke acara award red carpet, wah itu yang paling tinggi tuh," ungkap Kriss Hatta, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). 

"Jadi dibagi tiga bagian, mau eksis di medsos, itu yang paling murah yang paling bawahnya ya. Atau naik level lagi digandeng ke televisi kayak acara talkshow, yang paling tinggi itu ya, acara award apapun itulah," bebernya lebih lanjut. 

Meski rupiah yang bisa dihasilkan cukup besar, Kriss Hatta selalu menolak. Mantan suami Hilda Vitria Khan itu khawatir nama baiknya rusak karena terlibat sandiwara cinta dengan artis lain. 

"Kalau udah sekali ketauan settingan sama orang, selebihnya lu akan dianggap settingan, males," tandas Kriss Hatta. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait