Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syach Soal Harta

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Tsania Marwa dengan Atalarik Syach belum juga usai. Setelah dinyatakan resmi bercerai, Tsania menggugat harta gono gini dari Atalarik. 

Tak cukup sampai di situ, Tsania Marwa juga melaporkan Atalarik Syach ke polisi dengan pasal penggelapan. Tsania Marwa menuding ada harta pribadinya yang tidak dikembalikan oleh Atalarik Syah.

"Ingat, waktu kami somasi dia, bahwa ada harta pribadi yang Tsania miliki tapi nggak dikembalikan. Itu kami sudah lapor polisi," ujar kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (19/8).

Dikatakan Herdyan, laporan dilayangkan oleh pihaknya ke Polres Bogor, Cibinong, Jawa Barat, sejak Maret lalu.

"Tiga kali somasi nggak digubris. Kami pikir, dia mau mengembalikan dengan sukarela, eh, dia berkilah. Beberapa kesempatan dia mungkin blunder atau gimana, dia sebut ada tasnya klien kami dipakai untuk tempat crayon anak-anaknya," terang Herdyan lebih lanjut.

Dalam laporannya, Tsania Marwa menyertakan daftar harta yang ia anggap sebagai haknya yang harus dikembalikan Atalarik Syach. 

"Ada listnya sih. Cek ke penyidik aja ya lupa saya di Polres Cibinong sini. Itu bulan Maret kemarin sebelum adanya gugatan harta. Ya sejak saat menemui jalan buntu lah kami ajuin laporan," sebut Herdyan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait