Beredar Video Dada Adhisty Zara Diremas Zaki Pohan, Begini Respons Ibunya

Supriyanto | 20 Agustus 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dada Adhisty Zara eks JKT 48 diremas kekasihnya, Zaki Pohan. Kejadian tersebut terekam dalam video yang diunggah Zara di Insta Stories miliknya Rabu (19/8) malam dan langsung dihapus setelah viral hingga menuai pro  kontra.

Saat hendak dikonfirmasi pihak Zara sulit dihubungi. Sementara Sofia Yulinar, ibunda Zara enggan menanggapi video heboh soal dada putrinya diremas.

 Sofia Yulinar mengatakan, tidak ada yang perlu dikomentari. Menurutnya tidak ada yang harus dipersoalkan dari video viral Zara.

"Maaf ya belum bisa ngomong apa-apa untuk saat ini. Enggak ada apa-apa juga, enggak ada masalah juga jadi saya enggak perlu ngomentari apa-apa yang terjadi. Saya enggak bisa jawab itu benar atau nggak," ujar Sofia Yulinar kepada wartawan, Rabu (19/8).

Dalam video tersebut, Adhisty Zara terlihat sedang bercengkrama dengan Zaki Pohan. Zaki bersandar ke pundak Zara yang mengenakan kaus pink.

Saat berswavideo berdua, Zara tampak tidak menyangka tangan kanan Zaki merenggut payudaranya sebelah kanan. Tidak hanya itu, bahkan Zaki malah mengulang dan mencubit dada Zara.

Adhisty Zara tampak kaget dengan membuka mulutnya sambil menunjukkan ekspresi terkejut. Namun, Zara malah tertawa dan santai dengan sikap kekasih hatinya tersebut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait