Ingatkan Raffi Ahmad Posting Video Mengaji, Aldi Taher Dituding Pansos

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher ikut berkomentar di salah satu unggahan Instagram Raffi Ahnad. Di postingan itu, Raffi mengunggah foto bersama sang istri, Nagita Slavina, dan pengisi acara di Galau Virtual Concert. 

"Petjah abis, Nagita x Rossa. Terima kasih buat yang udah nonton dan beli tiket," tulis Raffi Ahmad di kolom keterangan.

Postingan Aldi Taher mencuri perhatian netizen. Selain memberi ucapan selamat, Aldi juga mengingatkan Raffi untuk merekam dan memposting aktivitasnya saat sedang mengaji.

"Insya Allah akan lebih petjah dan berfaedah juga, kalau bro Raffi Ahmad dan sis (Nagita Slavina) baca Al Quran. Rekam dan posting," tulis Aldi Taher. 

Komentar yang ditulis Aldi Taher mendapat tanggapan dari netizen. Sebagian besar di antaranya bernada nyinyir, menuding Aldi sedang berusaha panjat sosial alias pansos. 

"@alditaher.official emang elo ibadah di pamer?" tulis netizen. 

"emang kalo baca Al'quran harus direkam dulu heee," sahut netizen lain. 

Ada juga netizen yang mengoreksi bacaan Alquran Aldi Taher yang dianggap masih banyak kesalahan. 

"@alditaher.official NGAJINYA BACAANNYA DI BENERIN LAGI YA...POSTINGAN NGAJIMU ITU TAJWIDNYA BANYAK YANG SALAH..... OH IYA NYAWAGUB NYA GIMANA???" kata netizen sambil menyinggung rencana Aldi mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait