Salmafina Di-bully karena Pajang Foto Seksi, Begini Respons Sunan Kalijaga

Supriyanto Senin, 24 Agustus 2020 22:00:23
Salmafina Sunan jadi bahan bully setelah memajang foto seksi mengenakan bikini di akun Instagram miliknya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan jadi bahan bully setelah memajang foto seksi mengenakan bikini di akun Instagram miliknya. Pasalnya, Salmafina sekarang dianggap berani mengumbar aurat.

Mengenai hal itu, Sunan Kalijaga ayah Salmafina ikut memberi komentar. Sunan mengatakan, putrinya sudah dewasa dan berhak menentukan hidupnya.

"Salma itu udah bukan anak-anak ya, walaupun di mata kami dia tetap anak kecil. Tapi Salma saat ini usia yang memasuki sudah 21 tahun kemarin tanggal 13 sehingga saya memberikan kepercayaan sama dia dengan pilihan hidupnya dia," kata Sunan Kalijaga di Mapolda Metro Jaya, Minggu (23/8).

Selain itu, Sunan juga memberikan kebebasan lainnya termasuk soal percintaan maupun cara menjalani hidup. Asal bertanggungjawab dengan keputusannya.

"Seperti terkait pasangannya, temen dekatnya, lalu dia mau tinggal di mana. Kebetulan saya memiliki ada pilihan buat dia. Ada tinggal di rumah ya di rumah yang satunya tidak bersama kami atau di apartemen. Itu pilihan dia" kata Sunan Kalijaga.

"Yang penting bertanggung jawab atas dirinya sendiri dan ya segala sesuatunya harus belajar mandiri," pungkas Sunan Kalijaga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.