Keinginan Luna Maya untuk Menikah Tahun Ini Gagal Terwujud

Ari Kurniawan Selasa, 25 Agustus 2020 07:00:22
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya sempat berharap bisa naik pelaminan di tahun ini. Tapi, harapan memang tak selamanya selaras dengan kenyataan. Alih-alih menikah, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku masih menjomblo. 

"Tadinya mau fokus (cari pasangan) tahun ini, tapi ya apa daya," kata Luna Maya, saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/8). 

Bukan hanya urusan jodoh, diceritakan Luna Maya, beberapa rencananya terkait pekerjaan juga terpaksa ditunda. Penyebabnya, tak lain adalah pandemi Covid-19. 

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

"Gue fokus kerjaan, ya pasti, kan kerjaan nomor satu. Karena kan untuk menghidupi diri kita segala macam of course pasti jadi prioritas. Tapi kan juga kayak, oke nih, boleh nih tahun ini kita keker-keker gitu. Ternyata, yah COVID. Ya sudah lah, berarti dinikmati saja," ucapnya. 

26 Agustus mendatang, Luna Maya bakal merayakan hari jadinya yang ke-37. Apa harapan terbesar Luna di tahun ini?

"Apa ya? Enggak ulang tahun saja sebenarnya aku ingin bebas Covid supaya kita bisa travelling lagi, enggak ada yang sengsara sama penyakit ini, itu saja sih," jawab Luna Maya. 

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.