Soal Lesti Kejora - Rizky Billar, Mbah Mijan: Aura Mereka Bukan Menjadi Pasangan

Supriyanto Selasa, 25 Agustus 2020 12:00:09
Mbah Mijan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar yang sama-sama ditinggal nikah mantan pacar menjadi trending beberapa waktu belakangan. Hal tersebut menarik perhatian Mbah Mijan untuk berkomentar.

Menurut Mbah Mijan, Lesti dan Billar sama-sama diuntungkan dengan perjodohan yang dilakukan netizen. Soal isu setingan, dikatakan Mbah Mijan, semua mengalir tanpa perencanaan matang.

“Mbah tidak melihat isu setingan di awal antara Rizky Billar dan Lesti. Tapi kedekatan mereka justru bikin baper netizen. Nah pesan Mbah Mijan, ini rezeki yang harus dinikmati, disyukuri. Justru ini berkah buat mereka," ujar Mbah Mijan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Mbah Mijan mengingatkan Leti Kejora dan Rizky Billar untuk bersyukur dengan kondisi sekarang. "Ini berkah buat kalian, toh yang menjodoh-jodohkan netizen ya,” tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Senin (24/8).

Lantas, sudah sejauh mana kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar? Mengenai hal itu, Mbah Mijan mengungkap dari penerawangannya sebagai paranormal, Lesti dan Billar auranya tidak menyatu sebagai pasangan.

“Mbah melihat aura mereka bukan menjadi pasangan ya, tapi jadi partner bisnis,” kata Mbah Mijan.

“Mereka saling support dan saling mendukung. Untuk ke arah yang lebih serius bisa saja. Tapi Mbah belum melihat itu,” pungkas Mbah Mijan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.