Soal Lesti Kejora - Rizky Billar, Mbah Mijan: Aura Mereka Bukan Menjadi Pasangan

Supriyanto | 25 Agustus 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar yang sama-sama ditinggal nikah mantan pacar menjadi trending beberapa waktu belakangan. Hal tersebut menarik perhatian Mbah Mijan untuk berkomentar.

Menurut Mbah Mijan, Lesti dan Billar sama-sama diuntungkan dengan perjodohan yang dilakukan netizen. Soal isu setingan, dikatakan Mbah Mijan, semua mengalir tanpa perencanaan matang.

“Mbah tidak melihat isu setingan di awal antara Rizky Billar dan Lesti. Tapi kedekatan mereka justru bikin baper netizen. Nah pesan Mbah Mijan, ini rezeki yang harus dinikmati, disyukuri. Justru ini berkah buat mereka," ujar Mbah Mijan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Mbah Mijan mengingatkan Leti Kejora dan Rizky Billar untuk bersyukur dengan kondisi sekarang. "Ini berkah buat kalian, toh yang menjodoh-jodohkan netizen ya,” tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Senin (24/8).

Lantas, sudah sejauh mana kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar? Mengenai hal itu, Mbah Mijan mengungkap dari penerawangannya sebagai paranormal, Lesti dan Billar auranya tidak menyatu sebagai pasangan.

“Mbah melihat aura mereka bukan menjadi pasangan ya, tapi jadi partner bisnis,” kata Mbah Mijan.

“Mereka saling support dan saling mendukung. Untuk ke arah yang lebih serius bisa saja. Tapi Mbah belum melihat itu,” pungkas Mbah Mijan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait