Dikabarkan Melarat, Psikis Ustaz Riza Muhammad Terguncang

Supriyanto | 25 Agustus 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Riza Muhammad membantah dirinya melarat atau bangkrut lantaran tidak sanggup membayar tagihan listrik di rumahnya. Kabar tersebut dianggap telah merugikan dirinya hingga mengalami tekanan psikologis.

“Itu yang perlu saya klarifikasi. Jadi saya mengalami goncangan secara psikologis karena diberitakan tidak membayar," ungkap Ustaz Riza Muhammad usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Menurut Ustaz Riza, ada salahpahaman soal pemberitaan terkait tagihan listrik. Ditegaskan pria berlesung pipi itu, bukan tidak sanggup tapi dirinya mengaku telat membayarkan. "Padahal telat. Hari itu juga selesai urusannya, cuma media mem-blow-up-nya seperti itu,” kata Ustaz Riza Muhammad.

Soal kabar melarat rupanya berdampak ke keluarga Ustaz Riza Muhammad. Riza mengatakan, kesehatan ibundanya menurun mendengar anaknya bangkrut.

Awalnya Riza Muhammad tidak mau ambil pusing,   namun ternyata, pemberitaan tersebut semakin heboh hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk memberi klarifikasi.

“Yang bikin saya sedih, secara psikologis berpengaruh kepada ibu saya dan jatuh sakit. Jadi sakit, nangis tiap hari. Ibu mana yang tega kalau ada berita menjatuhkan anaknya yang bikin saya akhirnya bersuara. Awalnya saya enggak bersuara, ya terserah mau diberitakan bangkrut. Lama-lama kok makin-makin ya,” pungkas Ustaz Riza Muhammad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait