Garap Single, Nathalie Holscher Dikabarkan Kumpul Kebo dengan Penyanyi Dellu Uyee

Supriyanto | 25 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik sifat cuek dan terkesan angkuh, Nathalie Holscher memiliki rasa nasionalis yang tinggi terhadap bangsa Indonesia. Bersama penyanyi reggae Dellu Uyee, DJ seksi itu mengeluarkan single duet berjudul "Indonesia Pasti Maju".

Single ini merupakan bukti, walaupun mereka pemusik beda genre sangat besar cintanya pada Tanah Air.

"Kita memang penampilan cuek, petakilan dan kadang seruntulan tapi memiliki jiwa kebangsaan yang besar," ujar Dellu Uye dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (25/8).

"Aku merasa klik dengan Dellu Uyee. Banyak kesamaan sifat diantara kami," kata Nathalie Holscher menambahkan.

Proses pembuatan lagu "Indonesia Pasti Maju" diakui tantangan baru bagi Nathalie dan Dellu Uye. Pasalnya mereka harus menyatukan perbedaan dua warna musik yang berbeda.

Tidak hanya itu, saking seriusnya menggarap lagu bertema nasionalis itu, Nathalie Holscher dan Dellu Uye diterpa kabar miring. Mereka diaebut tinggal serumah padahal belum memiliki ikatan pernikahan, benarkah?

"Siapa bilang aku satu rumah? Memang di perumahan tapi kami beda cluster. Itu memang pengorbanan yang menurut kami harus diluruskan," bantah Nathalie.

Setelah di konfirmasi, Nathalie membenarkan soal kedekatan khusus dengan pria berambut gimbal tersebut. "Kami memang sedang dekat dan akrab," ujar dara kelahiran Bekasi, 12 Desember 1992.

Kolaborasi Nathalie dan Dellu Uyee memberikan warna musik baru di momen bulan hari kemerdekaan. Single featuring mereka dalam satu minggu sudah mencapai 165 ribu penonton di YouTube.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait