Mbah Mijan Sependapat dengan Netizen soal Billy - Amanda Manopo Settingan

Supriyanto | 25 Agustus 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang dimabuk asmara. Keduanya kini memiliki hubungan spesial dan mengumumkan serius dalam pacaran.

Meski demikian, banyak netizen mengira kedekatan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo hanya gimik atau settingan untuk menaikan popularitas. Mengenai kabar miring tersebut, paranormal Mbah Mijan mengemukakan hasil terawangannya.

"Amanda dan Billy, dari auranya sama-sama punya ketertarikan. Tapi apakah akan jadi pasangan suami-istri masih jauh ya. Seolah-olah menunjukkan apa yang ditunjukkan netizen bahwa mereka masih settingan," ungkap Mbah Mijan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Menurut Mbah Mijan, dirinya sependapat dengan netizen yang menduga Billy-Amanda settingan. Apalagi melihat histori Billy Syahputra cukup kental dengan aroma settingannya karena terbukti tidak ada yang bertahan lama.

"Latar belakang Bang Billy dekat dengan beberapa wanita dari Susan Sameh, Hilda, dan lain-lain semuanya masih berakhir zonk," beber Mbah Mijan.

Meski demikian, sebagai teman dekat Mbah Mijan mendoakan agar hubungan Billy dengan Amanda Manopo bisa berakhir di pelaminan.

"Men-support dan mendoakan iya. Mudah-mudahan mereka sampai ke jenjang pernikahan. Mudah-mudahan kalian lebih serius lagi kalau memang mau jadi pasangan suami-istri," pungkas Mbah Mijan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait