Raffi Ahmad Minta Maaf Pernah Memberi Harapan Palsu ke Mikha Tambayong

Supriyanto | 26 Agustus 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad diam-diam ternyata pernah mendekati Mikha Tambayong. Saat bertatap muka di acara Okay Bos belum lama ini, Raffi Ahmad tampak salah tingkah dan meminta maaf kepada Mikha.

Diungkap Raffi Ahmad, dirinya pernah berbuat salah, karena memberikan harapan palsu kepada Mikha Tambayong.

"Aku minta maaf ya Mikha dulu kalau aku suka begitu (PHP). Aku bukan jahat, tapi aku khilaf," ucap Raffi Ahmad saat Mikha Tambayong muncul sebagai bintang tamu.

Di luar dugaan, Mikha Tambayong malah tertawa. Ia bingung karena sudah melupakan kejadian mengecewakan itu. "Aku juga sudah lupa sih sebenarnya masalah itu, hahaha," kata Mikha Tambayong.

Billy Syahputra yang mendengar langsung memberi bocoran bahwa Raffi Ahmad pernah menyukai Mikha. Ayah Rafathar itu pun akhirnya bercerita bagaimana saat dirinya dekat dengan Mikha Tambayong.

"Jadi waktu itu kan aku memang lagi dekat sama Mikha, aku lagi nggak dekat dengan siapa-siapa waktu itu. Jadi aku diajak nonton konsernya Kahitna sama Mikha. Tapi aku bilangnya nggak bisa gitu," buka Raffi Ahmad.

Namun, rupanya Raffi diam-diam datang ke konser dan duduk di sebelah Nagita. Raffi tidak menampik saat itu dirinya juga mencoba mendekati Nagita Slavina.

"Jadinya si Caca (adik Nagita) dia bilang ke gue kalau Gigi lagi galau banget. Dia mau nonton konser Kahitna kan waktu itu jadi ya udah gue dateng deh siapa tahu kan waktunya pas," terang Raffi Ahmad.

"Eh ternyata ya pas sampai di sana pas lagi duduk di depan, eh ada yang ngedipin gitu tahunya Mikha Tambayong yang di depan. Sumpah sih aku malu banget waktu itu," pungkas Raffi Ahmad.

Saat mendengar penjelasan itu, Mikha Tambayong pun tertawa. Ia tak menyangka Raffi Ahmad akan bercerita mengenai hal itu.

"Padahal aku aja udah agak lupa ini gimana ceritanya," tutur Mikha Tambayong.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait